Jumat, 19 September 2014

ospek...ospek...

ciyeeee yang sekarang udah kuliah ciyeeee...
biasanya pas jaman ospek bakalan ada kakak kakak tingkatnya yang mulai nge flirting-in gitu kalo ada cewek yang cakep. waktu waktu yang kayak beginian yang biasanya dimanfaatkan para jomblo buat ngegaet pasangan, hayoooo ngaku hayooooo....hahaha
oke, kali ini gue bakalan cerita tentang ospek kemarin, sorry baru bisa ke post -_-
asik sih sebenernya ospek kemarin, karena gue nggak terlalu disusah-susahin yang harus nge iket rambutnya sedemikian rupa atau disuruh cari barang barang yang jarang bahkan nggak ada. thank a lot dah pokoknya buat kakak kakaknya.
pas waktu ospek pertama, gue mau nggak mau kudu jaim dulu supaya first impression orang-orang ke gue juga bagus. gue yang biasanya jadi gue yang bukan biasanya deh pokoknya. pada akhirnya gue nyerah, gue nggak kuat pura-pura, nutupin sifat asli gue. alhasil lagi-lagi gue temenan lebih banyak sama anak cowoknya ketimbang cewek -_- padahal gue pengen banget jadi cewek yang bener bener cewek tapi gagal mulu -_-
sejak saat itu mulai deh kartu kartu gue kebongkar semua, dan mereka selalu ngebongkarnya didepan umum. kayak gini nih misalnya
" eh buset dah, suara lu kenceng amat sih kek toa "
" brisik amat si lu bocah "
" eh bawel amat yak lu "
" lu gila ya, idiot kali ni anak "
" ribet amat sih ni bocah cilik "
" pantes lu kagak punya-punya pacar, begitu sih kelakuan lu "
dannnnn masih banyak lagi. kesel juga sih sebenernya, kan gue jadi gagal dapet pacar kalo mereka terus terusan ngebongkar aib gue -_- sedih banget kan ya gue :( semoga masih ada yang pura-pura nggak tau kelakuan asli gue ya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar