Rabu, 01 Oktober 2014

aku kira kamu bisa

aku kira kamu bisa jadi betadine yang bisa nyembuhin luka
aku kira kamu bisa jadi coca cola yang bikin seger kalo lagi haus
aku kira kamu bisa jadi rexona yang setia setiap saat
aku kira kamu bisa jadi kupu-kupu menari yang ada di dalam perut
aku kira kamu bisa jadi kunang-kunang yang hadir disaat gelap
aku kira kamu bisa jadi spongebob yang selalu bikin happy
aku kira kamu bisa jadi haji sulam yang sinetronnya nggak ada habisnya
aku kira kamu bisa jadi coklat yang moodbooster banget
aku kira kamu bisa jadi tembok tempat aku bersandar
aku kira kamu bisa jadi operator yang selalu kasih kabar buat pelanggannya
aku kira kamu bisa jadi apa yang selama ini aku impiin
aku kira kamu bisa jadi milik aku
aku kira kamu bisa
karena semua yang aku kira itu cuma angan-angan aja
aku nggak suka berangan-angan sebenernya, tapi kamu yang maksa aku buat berangan-angan soal kamu dan aku
tapi aku nggak mau terus-terusan berangan-angan, capek
apa aku nyerah aja ya?
yaudah aku berhenti disini
kamu jalan sendiri ya, aku pilih jalan yang lain
kalo kamu berubah, kamu boleh ikut jalanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar