Kamis, 09 Oktober 2014

bertahan atau melepaskan?

bukankah terlalu egois rasanya jika kau menginginkan perempuan yang memulai?
tidak adil jika hanya satu pihak yang berusaha


bagaimana jika kita sama-sama saling berusaha?
bukankah kau ingin ada orang yang bisa membuka hatimu lagi?
aku juga begitu
jadi sebaiknya kita sama-sama berusaha
mungkin aku memang tidak se sempurna dia yang dulu pernah kau miliki
tapi setidaknya aku tak sebodoh dia yang akan menyia-nyiakanmu

kamu dan dia berbeda
dia sudah menjadi masa laluku untuk apa diungkit kembali
aku harap kamu orang yang lebih baik daripada dia

jujur saja aku ingin menyerah denganmu saat ini
aku sudah lelah
sikapmu bisa berubah ubah
aku tidak bisa mencerna dengan baik apakah itu sebuah kode atau apa
kenapa kau berani menyapaku jika tidak ada orang disekeliling?
kenapa kau mengabaikanku jika sedang dalam keramaian?
bukankah mereka sudah mengatakan jika aku kurang peka dan paham dengan kode?



kau hanya mengatakan don't say goodbye but say goodnight
entah untukku atau untuk dia yang ada di masa lalumu dan menginginkanmu untuk kembali dengannya
semua terserah padamu
kau bilang sulit untuk kembali tapi sulit untuk memulai dari awal pula
tapi apakah kau bersedia untuk tersakiti dengan hal yang sama lagi jika kembali dengannya?
tidak, aku tidak sedang meracau pikiranmu
aku hanya bicara tentang fakta

jadi sebaiknya apa yang harus aku lakukan?
bertahan atau melepaskan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar